Info Madrasah
Jumat, 19 Apr 2024
  • Layanan Publik MAN 2 Pesisir Selatan Dengan MOTTO Pelayanan T E G A S (Transparan, Equality, Gratis, Akuntable, dan ServiceExxelent)BIAYA PELAYANAN PUBLIK MAN 2 Pesisir Selatan 100% GRATIS

Sambut Tim Visitasi KI Sumbar, Ratusan Siswa MAN 2 Pessel : Salam KI, Salam Keterbukaan

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Komisi Informasi (KI) Sumbar menyambangi MAN 2 Pesisir Selatan Jumat (12/11/2021). Tak tanggung-tanggung, kedatangan KI Sumbar pun disambut ratusan siswa dan majelis guru MAN 2 Pesisir Selatan.

“Salam KI, Salam Keterbukaan,” kata ratusan siswa dan majelis guru MAN 2 Pesisir Selatan saat menyorakkan semangat terbukanya informasi publik saat tim visitasi Komisi Informasi yang terdiri dari Wakil Ketua KI Arif Yumardi dan Ketua Monev 2021 sekaligus Komisioner Bidang Kelembagaan Tanti Endang Lestari didampingi asisten Ahli Harist dan Reza memasuki halaman sekolah.

“Luar biasa semangat Man 2 Pessel, kami disambut dengan tari pasambahan dan silek. Ini mengingatkan saya dengan masa masa lampau indah di Pesisir Selatan,” kenang Arif Yumardi di hadapan ratusan siswa dan majelis guru.

Ia juga menjelaskan bahwa keterbukaan informasi bukan hanya sekedar kepoin hal-hal masa muda saja, tapi juga perlu mengetahui bagaimana pihak sekolah mengelola sekolah itu sendiri, apakah ada informasi yang tidak terbuka dan tidak disediakan.

“Kami selalu mengedepankan terbukanya informasi, tidak ada yang ditutup-tutupi. Semua informasi di sekolah bisa diakses siapa pun, selagi bukan informasi yang dikecualikan,” ujar Kepala MAN 2 Pessel, Ahmad Andi, yang didampingi oleh Kabid dan Kasi Kemenag Pesisir Selatan.

Kirim Pesan
PPID MAN 2 Pesisir Selatan
Terimakasih Telah Menghubungi MAN 2 Pesisir selatan.
Siap Melayani dengan T E G A S (Transparan, Equality, Gratis, Akuntabel, dan Serviceexellent)

Lanjut Ke Chat, Untuk Info Lebih Lanjut
assalamu'alaikum