Site icon PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

Lolos Tahap Verifikasi Badan Publik KI Sumbar, MAN 2 Pesisir Selatan Siap Raih Juara Lagi

Painan, Humas– MAN 2 Pesisir Selatan (Pessel) baru saja ditetapkan sebagai 14 Besar dalam tahap verifikasi Penilaian Keterbukaan Informasi Badan Publik Ketegori Sekolah yang digelar Komisi Informasi (KI) Prov. Sumatera Barat. Kepastian penetapan itu diketahui pada Senin (29/08) melalui surat pengumuman yang dikeluarkan oleh KI Sumbar.

Kepala Madrasah Ahmad Asdi membenarkan hal tersebut saat dimintai keterangan terkait keikutsertaan madrasah itu dalam ajang Penilaian Keterbukaan Informasi Publik KI Sumbar Tahun 2022 ini. Ia menyatakan madrasah yang dipimpinnya masuk 14 besaryang lolos tahap verifikasi untuk kategori sekolah. Saat ini tengah bersiap mengikuti tahapan Verifikasi Faktual dan menuju ke penilaian final .

“Madrasah kita sudah mengikuti even ini tahun kemarin dan meraih juara kedua. Saat ini kita sudah melaju ke 14 besar dan siap verifikasi faktual dan dimonitoring oleh KI Sumbar,” ucap Asdi.

” Tentunya kita bersiap untuk masuk ke tahapan berikutnya dengan target meraih juara kembali, bahkan melebihi tahun lalu,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui KI Prov Sumbar mengadakan even penilaian Keterbukaan Informasi Badan Publik ini setiap tahunnya untuk berbagai kategori badan publik termasuk kategori sekolah. Sebagaimana tahun sebelumnya tahun ini MAN 2 Pesisir Selatan bersama berbagai sekolah di Sumbar ikut dalam penilaian yang tengah berlangsung sejak beberapa waktu yang lalu. (weni)

Exit mobile version