Site icon PPID MAN 2 PESISIR SELATAN

MAN 2 Pesisir Selatan Sambut Tim Visitasi Keterbukaan Informasi Publik KI Sumbar Tahun 2022

Painan, Humas– MAN 2 Pesisir Selatan (Pessel) sambut kedatangan rombongan Tim Visitasi (Verifikasi faktual) Badan Publik oleh Komisi Informasi (KI) Sumatera Barat Tahun 2022 pada Kamis pagi (10/11). Acara penyambutan digelar di lapangan upacara madrasah.

Berdasarkan pantauan, Tim Visitasi disambut oleh Kepala Madrasah Ahmad Asdi didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Pessel H Abrar Munanda serta Kepala Dinas Kominfo Kab Pesisir Selatan dan Polsek IV Jurai. Turut pula hadir Ketua Komite dan pengurus Komite Madrasah, dan Wali Nagari Kenagarian Sago Salido. Tak ketinggalan seluruh guru, tenaga kependidikan, dan peserta didik. Gelaran tari pasambahan meriahkan penyambutan tersebut.

Selanjutnya Komisi Informasi melakukan verifikasi faktual terhadap madrasah itu selaku salah satu Badan Publik yang lolos verifikasi untuk melaju meraih Anegerah Keterbukaan Informas Badan Publik Tahun 2022 yang digelar oleh Komisi Informasi Sumbar.

Kepala Madrasah Ahmad Asdi pasca visitasi menyatakan bahwa PPID MAN 2 Pessel telah melakukan berbagai tahapan verifikasi untuk even tersebut di tahun ini secara maksimal. Harapannya, madrasah itu meraih hasil terbaik melebihi tahun sebelumnya.

“Tahun 2021 MAN 2 Pessel meraih Peringkat Kedua Keterbukaan Informasi Publik Kategori Sekolah Provinsi Sumatera Barat. Tahun ini kita berusaha lebih maksimal meraih hasil melebihi tahun lalu dan mudah-mudahan hal tersebut terwujud,” ucap Asdi. (weni)

Exit mobile version