Info Madrasah
Senin, 03 Okt 2022
  • Layanan Publik MAN 2 Pesisir Selatan Dengan MOTTO Pelayanan T E G A S (Transparan, Equality, Gratis, Akuntable, dan ServiceExxelent)BIAYA PELAYANAN PUBLIK MAN 2 Pesisir Selatan 100% GRATIS

Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran

Informasi ini juga bisa dilihat dilayanan informasi publik BERKALA

 

Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Pejabat Badan Publik

Untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan publik yang dilakukan MAN 2 Pesisir Selatan, perlu dilakukan penataan pelayanan di antaranya membangun fasilitas kepada masyarakat yang bisa melaporkan langsung akan semua tindakan pejabat publik dalam menjalankan tugas dan fungsinya di MAN 2 Pesisir Selatan jika terjadi dugaan pelanggaran.

MAN 2 Pesisir Selatan dalam hal memberikan pelayanan menjadi tolok ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji Penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang Transparan, Equality, Gratis, Akuntabel, dan Serviceexellent.

Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat badan publik maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari badan publik yang bersangkutan dapat dilakukan sebagai berikut:

  1. Masyarakat dapat melakukan pengaduan melalui fb Pengelola Pengaduan Masyarakat.
  2. Masyarakat dapat melakukan pengaduan melalui SMS atau WA di nomor 082170595967
  3. Masyarakat dapat melakukan pengaduan melalui twitter MAN 2 Pesisir Selatan
  4. Masyarakat dapat melakukan pengaduan melalui email MAN 2 Pesisir Selatan, man2.pessel@gmail.com

Atau langsung mengisi formulir dibawah ini.

Kirim Pesan
PPID MAN 2 Pesisir Selatan
Terimakasih Telah Menghubungi MAN 2 Pesisir selatan.
Siap Melayani dengan T E G A S (Transparan, Equality, Gratis, Akuntabel, dan Serviceexellent)

Lanjut Ke Chat, Untuk Info Lebih Lanjut
assalamu'alaikum