Peringkat 1 Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022
Informasi ini juga bisa dilihat dilayanan informasi publik BERKALA
Untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan publik yang dilakukan MAN 2 Pesisir Selatan, perlu dilakukan penataan pelayanan di antaranya membangun fasilitas kepada masyarakat yang bisa melaporkan langsung akan semua tindakan pejabat publik dalam menjalankan tugas dan fungsinya di MAN 2 Pesisir Selatan jika terjadi dugaan pelanggaran.
MAN 2 Pesisir Selatan dalam hal memberikan pelayanan menjadi tolok ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji Penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang Transparan, Equality, Gratis, Akuntabel, dan Serviceexellent.
Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat badan publik maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari badan publik yang bersangkutan dapat dilakukan sebagai berikut:
Atau langsung mengisi formulir dibawah ini.