Info Madrasah
Minggu, 05 Mei 2024
  • Layanan Publik MAN 2 Pesisir Selatan Dengan MOTTO Pelayanan T E G A S (Transparan, Equality, Gratis, Akuntable, dan ServiceExxelent)BIAYA PELAYANAN PUBLIK MAN 2 Pesisir Selatan 100% GRATIS

Alur Permohonan Keberatan

Alur Pengajuan Keberatan

Pemohon berhak mengajukan keberatan dalam hal ditemukannya alasan sebagai berikut:

  • adanya penolakan atas permohonan informasi;
  • tidak disediakannya informasi yang wajib di umumkan secara berkala;
  • tidak ditanggapinya permohonan informasi;
  • permohonan ditanggapi tidak sebagaimana yang diminta;
  • tidak dipenuhinya permohonan informasi;
  • pengenaan biaya yang tidak wajar; dan/atau
  • penyampaian informasi melebihi waktu yang diatur, Tentang pedoman pelayanan Informasi di MAN 2 Pesisir Selatan

Keberatan di tujukan kepada atasan PPID melalui Petugas infromasi oleh Pemohon

Kirim Pesan
PPID MAN 2 Pesisir Selatan
Terimakasih Telah Menghubungi MAN 2 Pesisir selatan.
Siap Melayani dengan T E G A S (Transparan, Equality, Gratis, Akuntabel, dan Serviceexellent)

Lanjut Ke Chat, Untuk Info Lebih Lanjut
assalamu'alaikum