Info Madrasah
Senin, 29 Apr 2024
  • Layanan Publik MAN 2 Pesisir Selatan Dengan MOTTO Pelayanan T E G A S (Transparan, Equality, Gratis, Akuntable, dan ServiceExxelent)BIAYA PELAYANAN PUBLIK MAN 2 Pesisir Selatan 100% GRATIS

MAN 2 Pesisir Selatan Layani Kunjungan SMA 3 Painan Terkait PPID

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Painan, Humas– Madrasah Aliyah Negeri 2 Pesisir Selatan terima kunjungan dan penuhi ajakan kerjasama dan dari SMA 3 Painan terkait Pejabat Pembuat Informasi dan Dokumen (PPID).

Hal ini sebagai mana disampaikan oleh Kepala Madrasah Ahmad Asdi pada Sabtu (09/09). Menurut Asdi ajakan kerjasama terkait studi tiru PPID dan keterbukaan Informasi.

“Alhamdulillah MAN 2 Pessel berhasil meraih Juara I tahun 2023 dalam even Keterbukaan informasi publik yang digelar oleh Komisi Informasi Sumatera Barat,” ucap Asdi.

“Sebelumnya, kita juga berhasil Juara II tahun 2022 dalam even tersebut dan motto kita adalah maju bersama termasuk berbagi tentang PPID ini” imbuhnya.

Asdi menegaskan kerjasama dengan SMA 3 Painan adalah berbagi informasi dan ilmu tentang pengelolaan PPID di MAN 2 Pesisir Selatan. Dalam hal ini, SMA tersebut melakukan studi tentang pengelolaan PPID dan pelaksanaan keterbukaan informasi di madrasah tersebut.

Indranaldi, Operator sekaligus penanggung jawab PPID membenarkan hal tersebut. Ia selaku operator sekaligus salah seorang pengelola PPID memberikan pendampingan selama beberapa hari kepada SMA 3 Painan yang melakukan studi tentang PPID memberikan keterangan kepada MAN 1 Padang Pariaman yang melakukan studi terkait pelaksanaan dan manajemen PPID. (weni).

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar

Kirim Pesan
PPID MAN 2 Pesisir Selatan
Terimakasih Telah Menghubungi MAN 2 Pesisir selatan.
Siap Melayani dengan T E G A S (Transparan, Equality, Gratis, Akuntabel, dan Serviceexellent)

Lanjut Ke Chat, Untuk Info Lebih Lanjut
assalamu'alaikum