Info Madrasah
Senin, 29 Apr 2024
  • Layanan Publik MAN 2 Pesisir Selatan Dengan MOTTO Pelayanan T E G A S (Transparan, Equality, Gratis, Akuntable, dan ServiceExxelent)BIAYA PELAYANAN PUBLIK MAN 2 Pesisir Selatan 100% GRATIS

MAN 2 Pesisir Selatan Terima Kunjungan MAN Kota Solok, Bahas PPID dan Berbagai Inovasi

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Painan, Humas– Madrasah Aliyah Negeri 2 Pesisir Selatan menerima kunjungan Madrasah Aliyah Negeri Kota Solok pada Sabtu (04/21/2023). Kunjungan terkait studi tiru tentang PPID, PTSP dan berbagai Inovasi lainnya di MAN 2 Pessel.

Sebagaimana disampaikan Asdi sesaat sebelum kedatangan rombongan, kunjungan itu dalam rangka studi tiru pelaksanaan Pejabat Pembuat Informasi dan Dokumen (PPID), Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Perpustakaan Digital, laboratorium dan hal lainnya di MAN 2 Pessel.

Berlangsung di aula MAN 2 Pessel, Kepala Madrasah Ahmad Asdi bersama jajarannya menyambut kedatangan rombongan studi tiru. Sebanyak lebih kurang 60 guru dan tenaga kependidikan ikut dalam kunjungan itu didampingi langsung Kepala MAN Kota Solok dan jajarannya.

Kepala MAN 2 Pessel Ahmad Asdi diawal sambutannya menyampaikan sosialisasi tentang pelaksanaan keterbukaan informasi yang dikelola PPID di madrasah itu. Ia menyatakan kesiapannya berbagi tentang berbagai hal terkait Keterbukaan Informasi, di MAN 2 Pessel telah meraih juara 2 dan 1 selama dua tahun terakhir.

“Kami sangat senang atas kunjungan dari MAN Kota Solok hari ini dan kami siap berbagi tentang PPID dan Inovasi lainnya, karena pada dasarnya motto kami adalah Maju Bersama,” ucap Asdi.

Sementara itu, Kepala MAN Kota Solok H. Marion menyampaikan maksud kedatangan rombongan dari MAN Kota Solok ke madrasah itu. Yakni untuk mempelajari lebih dalam berbagai hal yang telah diterapkan di madrasah itu.

“Kami merasa salut atas kerjasama yang ada di MAN 2 Pessel, untuk kemajuan bersama dan mudah-mudahan ini dapat kami laksanakan di madrasah,” ucapnya.

Setelah penyambutan di Aula, rombongan MAN Kota Solok menuju berbagai ruang diantaranya PPID, PTSP , perpustakaan, laboratorium, ruang wakil kepala, dan lainnya.. Untuk melihat langsung manajemen pelaksanaan dan menggali informasi lebih dalam rangka studi tiru.(weni)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar

Kirim Pesan
PPID MAN 2 Pesisir Selatan
Terimakasih Telah Menghubungi MAN 2 Pesisir selatan.
Siap Melayani dengan T E G A S (Transparan, Equality, Gratis, Akuntabel, dan Serviceexellent)

Lanjut Ke Chat, Untuk Info Lebih Lanjut
assalamu'alaikum